Pembangunan SPBU Gunung Sangkaran, TKPRD Keluarkan Tujuh Rekomendasi

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :11 Januari 2019 | Sudah Dilihat : 295 Kali Dilihat

Asisten Bidang perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Ir. Kussarwono, M.T, Kamis (10/01/2019) memimpin rapat Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Kabupaten way Kanan.

Rapat yang berlangsung di aula Bappeda itu terkait Koordinasi dalam rangka Pemberian  Rekomendasi  Kesesuaian Tata Ruang  Rencana  Pembangunan atasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Umum (SPBU) di Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan yang di ajukan oleh  PT. Hinensi Dosni Roha.

Adapun pertimbangan hasil rapat TKPRD Kabupaten Way Kanan sebagai bahan rekomendasi  sebagaimana yang disarankan atau yang direkomendasikan sesuai dengan Rencana Tata Ruang  Wilayah (RTRW) Kabupaten Way Kanan antara lain  Pemohon wajib mendaftarkan perizinan perusahaannya pada sistem OSS ( Online Single Submission).

Selain itu  pemohon wajib menyusun pengelolaan Lingkungan Hidup dan upaya Pemantauan Lingkungan Hidup ( UKL-UPL), wajib menyusun dokumen Kajian Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin), melengkapi Rest area dengan produk-produk unggulan Kabupaten Way Kanan.

Kepada pemohon TKPRD Kabupaten Way Kanan juga merekomendasikan pemohon wajib memperhatikan kawasan peruntukan pemukiman penduduk, wajib melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat, dan yang paling penting adalah berkoordinasi dengan Dinas Penanaman dan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tentang perizinan yang harus dilengkapi. 

Ketentuan syarat- syarat tersebut wajib dilengkapi maksimal  tiga bulan kedepan,apabila tidak  dipenuhi oleh pemohon  maka rekomendasi Izin Pemanfaatan Ruang  tersebut akan ditarik kembali dan dibatalkan.

 

 

Komentar