Pelantikan Pejabat, Yuliawati Jabat Inspektur Daerah Kabupaten  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :10 Januari 2019 | Sudah Dilihat : 363 Kali Dilihat

Bertempat di Gedung Serba Guna pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Kamis (10/01/2019) Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M melantik  21 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten ini.

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Dra. Yuliawati, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik sebagai Inspektur Daerah Kabupaten.

Selanjutnya Drs. Juanda M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

 

Menggantikan Drs. Juanda M.M yang sebagai Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Rusdi, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang  perikanan tangkap  dan penguatan  daya saing Produk Perikanan Dinas Perikanan Kabupaten Way Kanan

Berikutnya Dwi Handoyo Retno, S.E., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Dilantik menjadi kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Way Kanan.

Menyampaikan arahannya, Raden Adipati Surya menegaskan bahwa Kabupaten ini membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. 

 

Bupati muda itu mengingatkan pelantikan tersebut hendaknya dilihat sebagai hal yang wajar dan biasa. Jabatan yang diberikan ini harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja,  dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Dibumi ramik ragom.

“Sebagai pimpinan di Unit Satuan Kerja, tentu Saudara-saudara harus mampu mengarahkan seluruh jajaran staf untuk melaksanakan program kerja.  Saya juga mengingatkan kepada Saudara-saudara harus mampu membaca visi yang telah kita tetapkan dan sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya,”Tegas Raden Adipati Surya.

Tampak hadir pada pelantikan itu, Wakil Bupati, DR.H.Edward Antony, M.M, Ketua DPRD, Nikman, S.H bersama jajaran Forkompimda Plus, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

 

 

 

Komentar