Paguyuban Tenis Purna Bhakti Lampung Kunjungi Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :11 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 302 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Pagi tadi bermain Tenis Ketua Paguyuban Tenis Purna Bhakti Lampung di Lapangan Tenis Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (11/07/2019).

Bermain tenis  bersama Raden Adipati Surya itu merupakan Bagian dari agenda kunjungan  Paguyuban Tenis Purna Bhakti Lampung  di Bumi Ramik Ragom

Sebe,umnya , bertempat di Nuwa Agung Rumah Jabatan Bupati Way Kanan, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP menerima kunjungan Ketua Paguyuban Tenis Purna Bhakti Lampung H. Muhammad Syaripudin beserta rombongan dalam rangka Ramah Tamah dan Silaturahmi, Rabu (10/07/2019) malam.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T, kepala dan unsur Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Bagian Umum, Bagian Humas dan Protokol, Bagian Administrasi Perekonomian, Bagian Perlengkapan, Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten dan Pengurus Korpri.

 

Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika, dalam sambutan Bupati Adipati menyampaikan terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan, dan berharap akan dapat terus terjalin silaturahmi yang baik serta dapat menambah ilmu dan pengetahuan dari Pengurus Paguyuban Tenis Purna Bhakti Lampung kepada para pemain tenis di Kabupaten Way Kanan.

Ditempat yang sama, hal senada disampaikan Muhammad Syaripudin yang merupakan Mantan Direktur Bank Lampung dimana dirinya merasa sangat senang atas sambutan baik dan antusias yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan ramah tamah akan dilakukan oleh Paguyuban dengan bersafari ke Kabupaten Se-Provinsi Lampung.

 

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Dicy / Humas Pemda

Komentar