Letkol. Czi. Komara, ST, M.Si, Jabat Dandim 0427/WK  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :06 Desember 2018 | Sudah Dilihat : 205 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menghadiri pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0427 Way Kanan dari Letkol. Inf. Uci Chambayong kepada Letkol. Czi. Komara, ST, M.Si, Di Gedung Serba Guna Setempat, Kamis (06/12/2018).

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya menjelaskan Kondisi umum Kabupaten Way Kanan.

 

Keberadaan Kodim 0427 Way Kanan Lanjuntya merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan tugas-tugas dibidang Pemerintah, Pembangunan dan Masyarakat guna mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat. Tugas-tugas ini perlu dilakukan secara terpadu dan berkesinambungan terutama dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sosial Budaya Masyarakat. 

Bupati yang kini tengah gencar-gencarnya mengupayakan komersialisasi Lanudad Gatsu itu menerangkan Saat ini perekonomian masyarakat Way Kanan jauh lebih baik dari sebelumnya. Rumah-rumah warga sudah nampak lebih baik dan sejumlah investor telah bersedia menanamkan modalnya di Kabupaten ini.

 

”Khusus kepada Saudara Letkol. Inf. Uchi Cambayong, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama Saudara melaksanakan tugas di Way Kanan ini. Kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita  bersama-sama,”Ungkap Raden Adipati Surya.

”Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru Cambayong semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara. Saya juga menghaturkan Permohonan maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama Saudara bersama keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati Saudara dan keluarga selama bergaul dengan masyarakat Way Kanan,”Sambungnya.

 

“Selamat datang kepada Saudara Letkol. Czi. Komara, ST, M.Si beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, maka Saudara pasti akan dapat melaksanakan tugas dengan baik pula di Kabupaten Way Kanan,”Lanjut Bupati yang akrab disapa Adipati itu.

Untuk diketahui Letkol. Czi. Komara, ST, M.Si sebelumnya bertugas di kesatuan pabandya Faskon Solgdam II Sriwijaya, sementara itu Letkol. Inf. Uchi Cambayong mendapatkan jabatan baru  sebagai Kasrem 045/Gaya Kodam II Sriwijaya.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar