Kampung Sri Numpi Lokasi Lomba Kesrak - PKK - KB - Kesehatan Tahun 2018

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :07 November 2018 | Sudah Dilihat : 220 Kali Dilihat

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Abu Kori memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Kesrak – PKK – KB – Kesehatan Tahun 2018 di Aula PKK pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Rabu (07/11/2018).

Pada rapat tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yunada Atiek, S.E, Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait, Camat Bumi Baru, Andrew Awliya, S.STP, Kepala Kampung Sri Numpi dan unsur Tim Penggerak PKK.

Menyampaikan arahannya, Asisten I, Abu Kori mengatakan bahwa Satuan Kerja Perangkat Daerah dan pihak terkait yang telah ditentukan tugas pokok dan fungsi dalam Surat Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya agar dalam pelaksanaan lomba Kesrak – PKK – KB –Kesehatan dapat terlaksana dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

“Jadwal penilaian lomba akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2018, untuk itu Saya meminta agar kita semua saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan Dinas P3AP2KB terkait dengan pelaksanaan pembinaan, agar pada perlombaan tahun ini Kabupaten Way Kanan mendapatkan juara kembali”, lanjut Asisten I, Abu Kori.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas P3AP2KB, Usman Karim JAB, S.Pd.,M.M mengatakan bahwa Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Pihak terkait yang telah ditentukan tugas pokok dan fungsinya untuk dapat melaksanakannya dengan baik mulai dari jadwal yang telah ditentukan yaitu Kamis tanggal 8 November 2018 besok dengan waktu yang akan disepakati terlebih dahulu dengan pihak Kecamatan dan Kampung.

“Dan kami juga menjelaskan alasan dipilihnya Kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung sebagai lokasi perlombaan Kesrak – PKK – KB – Kesehatan yaitu berdasarkan keputusan rapat pimpinan bahwa salah satu syarat kampung yang bisa diikutsertakan dalam lomba yaitu kampung yang terdaftar sebagai kampung KB, dan sebelumnya kami telah meminta kepada setiap kecamatan untuk mengusulkan 1 nama kampung perwakilan tiap kecamatan. Setelah diusulkan maka kami melakukan survey lokasi kampung, dan berdasarkan survey yang kami lakukan maka Kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung layak sebagai lokasi lomba Kesrak – PKK – KB – Kesehatan Tahun 2018”, tutur Kadis P3AP2KB, Usman Karim.

Komentar