Jum’at mendatang Way Kanan Laksanakan Gerakan Menanam Pohon

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :09 Januari 2019 | Sudah Dilihat : 159 Kali Dilihat

Berkenaan dengan peringatan Hari Sejuta Pohon Sedunia yang jatuh pada Tanggal 10 Januari 2019 esok, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP atas nama Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M mengeluarkan Surat dengan nomor 005/35/IV.12-WK/2019 tentang gerakan menanam pohon tertanggal 09 Januari 2019.

Surat yang ditujukan kepada seluruh instansi pemerintah, TNI/Polri, kepala Stasiun Blambangan Umpu  dan berbagai organisasi itu menginstruksikan untuk melakukan gerakan menanam pohon serentak  tahun 2019  tingkat Kabupaten Way Kanan dan akan dilaksanakan pada Hari Jum’at Tanggal 11 Januari 2019 mendatang.

Adapun pembagian wilayah Tanam di jalan Jenderal Sudirman KM 01 Blambangan Umpu yakni Sekretariat Daerah Kabupaten, Bappeda, Pengadilan Negeri Blambangan Umpu,PT Kereta Api Indonesia dan SMP Negeri 01 Blambangan Umpu.

Berikutnya wilayah tanam Jenderal Sudirman KM 02 Blambangan Umpu yakni dinas Tanaman Pangan, Holkultura dan Peternakan, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Kodim 0427/WK, Kantor Kementerian Agama Way Kanan dan kelurahan Blambangan Umpu.

Sementara itu wilayah tanam jalan mayjend Ryacudu KM 03 Blambangan Umpu Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan, Kejaksaan negeri Way Kanan, Tim Penggerak PKK, Kampung Lembasung dan Kanwil ATR/BPN.

Jalan mayjend Ryacudu KM 04  Blambangan Umpu wilayah tanam  Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber Daya Manusia, Gerakan Pemuda Ansor dan dharma wanita persatuan.

Wilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 05  Blambangan Umpu yakni Dinas Perikanan, Dinas Perkebunan, Dinas Koperasi dan UKM, KPUD dan DPD KNPI.

Untuk Wilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 06  Blambangan umpu yaitu Dinas PMK, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  PEMULA, Pengadilan Agama dan SMP Negeri 5 Blambangan Umpu

Selanjutnya pada wilayah tanam  Wilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 07 Blambangan Umpu, BPBD, Sekretariat DPRD, Bapenda, BNN Kabupaten dan Gerakan Pramuka Way Kanan.

Untuk wilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 08 Blambangan umpu, yakni Inspektorat, Dp3AP2KB, Kantor Kesbangpol Dan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan.

Berikutnya Wilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 09  Blambangan umpu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Ketahanan Pangan, RSUD ZAPA dan Polres Way Kanan

Pada Wilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 10  Blambangan Umpu yaitu Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas LIngkungan Hidup BPS dan SD Negeri 01 Negeri Baru.

Dan  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, BPKAD, Dinas Sosial, dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo diwilayah tanam Jalan mayjend Ryacudu KM 11  Blambangan Umpu

 

 

 

Komentar