Jelang Pensiun, Akhmad Basyar Terima Penghargaan Bakti Koperasi

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :12 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 151 Kali Dilihat

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan, Drs. H.Akhmad Basyar, A.H., M.M  menerima penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, Kamis (11/07/2019).

Penghargaan yang bersamaan dengan peringatan Peringatan Harkopnas Ke-72 di Purwokerto itu diserahkan langsung Menteri Koperasi dan UKM,  Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga bertempat Java Heritage Hotel Puwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Juga diterima H. Raden Kalbadi  Ketua KUD Catur Tunggal.

 

Penghargaan tersebut diberikan Kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan berdasarkan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2019.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Way Kanan Penghargaan itu diraih oleh Akhmad Basyar dan Raden Kalbadi itu diberikan atas jasa dan Dharma Bakti dalam memajukan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Sementara itu Penghargaan juga diraih  Koperasi Petani Tebu Rakyat Raja Pemuka Manis untuk koperasi Berprestasi tahun 2019 jenis Produsen.

 

Komentar