JDIH Terintegrasi, Way Kanan Raih Penghargaan Nasional

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :21 September 2019 | Sudah Dilihat : 303 Kali Dilihat

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Kembali meraih penghargaan ditingkat Nasional, Kali ini penghargaan di berikan kepada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten.

Penghargaan yang diberikan oleh Menteri Hukum  Dan Hak Asasi manusia itu  diberikan Kepada Bagian Hukum Setdakab Way Kanan sebagai anggota jaringan  Dokumentasi  dan Informasi Hukum yang telah terintegrasi  dengan Sistem JDIHN  ( jdih.go.id).

Penghargaan itu diraih Kabupaten Way Kanan bersama Pemerintah  Provinsi Lampung, Pemkab Tulang Bawang Barat, Lampung Tengah, Pesawaran,  Pemkab Pringsewu dan Pemerintah Kota Metro.

 

 

Melalui video yang beredar di aplikasi pesan singkat Bupati H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M memberikan apresiasi atas penghargaan tersebut,

“ Ini sangat erat strateginya dengan membentuk pusat analisa hukum  dan membuat basis data dengan penguatan JDIH, pnghargaan ini layak di apresiasi  agar bangsa ini kedepannya semakin lebih maju,” Ujar Bupati yang pada 15 September 2019 yang lalu genap berusia 41 Tahun

Untuk diketahui  terintegrasinya JDIH  dalam rangka pelaksanaan  Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2012  Tentang jaringan  Dokumentasi  dan Informasi Hukum Nasional.

Komentar