Info PNS - Kartu Peserta Taspen Smart

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :08 Agustus 2018 | Sudah Dilihat : 321 Kali Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, Sos., M.IP  Atas Nama Bupati Way Kanan mengeluarkan surat Nomor 800/749/V.02-WK/2018 Tentang Kartu peserta Taspen Smart.

Surat tersebut menindaklanjuti Surat Kepala PT Taspen (Persero) Tanggal 09 Juni 2018 Perihal Kartu peserta Taspen Smart.

Pada surat tersebut Disampaikan beberapa hal yakni :

  1. Kartu peserta Taspen Smart berfungsi sebagai kartu identitas pesertavtapsen Bagi Pegawai Negeri sipil
  2. Bentuk Kartu Taspen smart berukuran 85,60 X 53,98 mm, dengan ketebalan 0,4 mm terbuat dari bahan sejenis PVC berwarna kombinasi warna biru tua, biru muda, putih dan hitam, pada bagian depan memuat nama peserta, Nomor taspen, program kepesertaan serta masa berlaku kartu, sedangkan bagian belakang memuat nama, Nomor KPE, Nomor Taspen dan QR-Code.
  3. Manfaat Kartu peserta Taspen selain sebagai identitas peserta  juga berfungsi sebagai informasi layanan taspen, yang dapat diakses dengan QR-Code, memuat  Informasi peserta, estimasi manfaat, informasi Program, Informasi Rumah Sakit yang sudah bekerjasama dengan PT Taspen (Persero), Lokasi Pusat, Cabang utama dan Cabang PT Taspen (Persero), Tentang Kami dan Call Center.
  4. Bagi Peserta yang sudah menerima kartu peserta Taspen Smart maka kartu peserta Taspen yang lama tidak dipergunakan lagi.

 

 

Komentar