Ikuti Pengajian Bersama Masyarakat Pisang Baru, Edward Antony Tinjau Jalan Swadaya

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :22 September 2019 | Sudah Dilihat : 274 Kali Dilihat

Wakil Bupati DR.Drs.H.Edward Antony, M.M menghadiri dan mengikuit pengajian akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Kampung  Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Minggu (22/09/2019).

Kehadiran Edward Antony bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs.Nuryadin Ali Mustofa  ditempat diselenggarakannya kegiatan  disambut Camat Bumi Agung, Andrey Awiya.S.STP., M.H  dan Kepala serta jajaran aparatur Kampung Pisang Baru.

Menyampaikan sambutannya, Edward Antony mengajak umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, dan yang tak kalah pentingnya menjadikan Kegiatan pada hari itu sebagai wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan.

Wakil Bupati Ayah Empat anak itu mengajak  agar tahun baru hijiriah diajadikan moment bersama untuk mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah kondisi yang lebih baik.

“Mudah-mudahan kita yang hadir pada hari ini, adalah merupakan bagian dari orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT. Mari kita senantiasa untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan yang tak kalah pentingnya menjadikan Kegiatan pada hari ini sebagai wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan diantara kita,”Ujar  Alumni Strata III  Universitas Padjajaran Bandung Jawa Barat itu.

Pada kesempatan itu Edward Antony meninjau jalan swadaya yang di bangun oleh masyarakat di kampung pisang baru  

Wakil Bupati yang masuk Tahun Ke empet Kepemimpinannya Bersama Bupati H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M itu memberikan apresiasi kepada masyarakat atas terbangunnya jalan  itu diharapkan dapat  menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin melintas.

Komentar