HUT Korpri ke 47 Tingkat Kabupaten Way Kanan, Disdukcapil SKPD terinovatif, Arifin Camat terbaik

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :03 Desember 2018 | Sudah Dilihat : 299 Kali Dilihat

Sebanyak 216 ,Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten yang terdiri dari Tenaga Kesehatan dan Penyuluh pertanian  mengikuti Sumpah PNS di Lapangan pemerintah Dearah Kabupaten ini, Senin (03/12/2018).

Acara yang dilangsungkan usai Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 47 tingkat Kabupaten Way Kanan itu langsung dipimpin oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S..H., M.M.

Pada kesempatan itu  juga Bupati 40 Tahun itu berkesempatan  memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara Berkinerja Baik kategori Pejabat Administrator Eselon III dengan Juara 1 diraih oleh Sekretaris Dinas P3AP2KB Hj Srikandi, SKM.,M.Kes, juara 2 diraih oleh Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rahman Tamin, S.E dan juara 3 diraih oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Edi Supriyanto, S.Pd.,M.M.

Tak hanya itu penghargaan juga diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebagai terbaik pertama  SKPD Inovatif, Dinas Lingkungan Hidup terbaik kedua dan RSUD ZAPA terbaik ketiga.

Untuk Aparatur Sipil Berkinerja Baik kategori Pejabat Pengawas Eselon IV juara 1 diraih oleh Kepala Sub Bagian Setdakab Ari Teguh Prasetyo, S.E, juara 2 diraih oleh Kepala Sub Bidang Dinas Lingkungan Hidup Toto Susilo, S.KM dan juara 3 diraih oleh Kepala Sub Bagian RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Imam Mustaqim.

Sementara itu Camat terbaik diraih oleh Arifin, S.Sos Camat Rebang Tangkas, disusul terbaik kedua Sufrianto, SAN diperingkat kedua dan Desta BUdai Rahayu.N. S.STP meriah peringkat terbaik ketiga.

Selanjutnya untuk pelaksana atau staf terbaik diraih Dwi Joko Susilo, SKM., M.Kes, Peringkat Kedua Arifin, S.E dan  Aria alfariza, S.IP di peringkat ketiga.

Berikutnya untuk tenaga fungsional terbaik guru dairaih oleh Siti Rusmiyatun, S.Pd Guru SMP Negeri 04 Blambangan Umpu, tenaga fungsional terbaik Kesehatan diraih oleh Marlis Dianawati, SKM yang merupakan sanitarian Puskesmas Way Tuba  dan Suparno A.Md yang merupakan penyuluh  pertanian penyelia Dinas TPHP meraih penghargaan sebagai tenaga fungsional terbaik penyuluh pertanian.

Acara yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M, Jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos., M.IP itu juga diserahkan penghargaan  Satya lencana 30 Tahun  Kepada Iing Sukmana, S.E, Satya lencana 20 Tahun Kepada Hendri Sayhri, S.T., M.T dan Satya Lencana 10 Tahun Kepada Yusrizal, S.E.

 

 

Komentar