Hari ini, Raden Adipati Surya Hadiri Reuni SMA N 03 Dan Terima Audiensi SMERU Research Institute  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :20 September 2018 | Sudah Dilihat : 241 Kali Dilihat

 

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Hari ini, Kamis (20/09/2018) Menghadiri Reuni Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Bandar Lampung.

Selanjutnya Bersama dengan Kepala dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs.Musadi Muharam, M.M menerima Audiensi SMERU Research Institute di Rumah Makan Kayu Bandar Lampung.

Untuk diketahui SMERU Research Institute adalah sebuah lembaga independen yang melakukan penelitian dan kajian kebijakan publik. Kami dengan menyediakan  informasi yang akurat dan tepat waktu, serta analisis yang objektif, secara profesional dan proaktif mengenai berbagai masalah sosial-ekonomi dan kemiskinan yang dianggap mendesak dan penting bagi rakyat Indonesia.

Seluruh kerja Lembaga itu mengarah ke tujuan utama yaitu mendorong perumusan kebijakan promasyarakat miskin di tingkat nasional dan daerah melalui penelitian berbasis bukti.

Sejak didirikan pada 2001, SMERU merupakan lembaga yang  melakukan kajian di bidang kemiskinan dan ketimpangan.

SMERU Research Institute melakukan kajian yang menggunakan metode kualitatif, kuantitatif, dan kombinasi terhadap isu-isu sosial-ekonomi yang memengaruhi masyarakat yang paling miskin dan rentan di Indonesia yang juga berperan aktif dalam kegiatan penelitian yang menyoroti dampak program dan kebijakan pemerintah serta menerbitkan dan melaporkan temuan penelitian itu yang  berfokus pada bidang-bidang penelitian sosial-ekonomi yang sangat penting bagi isu-isu pembangunan.

 

Komentar