Hari ini, Pemkab Way Kanan Gelar Pasar Murah di Dua Kecamatan

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :15 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 139 Kali Dilihat

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Hari ini, Rabu (15/05/2019) menggelar  Pasar Murah di Dua Kecamatan Yakni kecamatan Negeri Besar dan Kecamatan Pakuan Ratu  Dalam Rangka Bulan Ramadhan 1440 H dan menyingsong Hari Raya Idul Fitri.

Diawali Di Kampung Kali Awi Indah Kecamatan Negeri Besar Pasar Murah Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di Buka oleh Camat Dr. Sahdani yang dihadiri juga oleh Kepala dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Imanto, S.H., M.M.

Menyampaikan Sambutan tertulis Bupati H. RadenAdipati Surya, S.H., M.M, sahdani mengungkapkan Pasar Murah ini memberikan harga yang relatif lebih murah dibanding harga di pasaran karena adanya subsidi dari pemerintah dan pihak swasta. Untuk itu, masyarakat yang berhak hendaknya dapat manfaatkan pasar murah ini dengan baik, dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan, jangan berlebihan.

Hikmah yang dapat dipetik dari pelaksanaan Pasar Murah lanjutnya, adalah memperat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan pihak swasta dengan masyarakat.

“Terlebih saat ini, dalam suasana bulan penuh berkah, kita dianjurkan untuk saling membantu antar sesama, terutama warga yang kurang mampu,” Sambung Sahdani

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Perindag, Imanto dalam laporannya menyampaikan pasar murah pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan akan menggelar pasar murah di 14 Kecamatan Dalam wilayah Kabupaten ini hingga 28 Mei 2019 mendatang.

Dijelaskannya paket pada pasar murah tersebut diantaranya Paket Gula 2 Kg seharga Rp. 15.000, Paket Bersa 5 Kg. Rp 35.000, paket bawang Putih setengah Kg Rp. 15.000 dan Satu Paket IKM seharga, Rp 25.000,-.

Usai pembukaan pasar murah di Kampung Kali Awi Kecamatan Negeri Besar, Kegiatan Serupa juga dilaksanakan di Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu yang dibuka Camat Daniel Arya, S.STP.

 

 

 

 

 

Komentar