Hadiri HUT Kampung Donomulyo, RAS Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :11 September 2019 | Sudah Dilihat : 154 Kali Dilihat

Melalui kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-53 Kampung Donomulyo diharapkan menjadai moment untuk introspeksi bersama antara Pemerintah maupun masyarakat dan sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran bersama.

“Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan ini yang merupakan bukti kepedulian dari Pemerintah dan masyarakat Kampung Donomulyo untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nimkat dan mengisi Peringatan HUT Kampung dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan sehingga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi”, ujar Bupati Raden Adipati Surya saat menyampaikan pidato pada  Peringatan HUT Ke-53 Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Kampung Donomulyo.

Selain itu, dalam menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah diharapkan juga menjadi moment untuk mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah yang lebih baik. Dimana sebagai Umat Islam sudah seharusnya kita mampu meneladani konsep hijrah Rasulullah SAW yaitu transformasi ke arah yangn lebih bermakna, lebih baik dan lebih bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Mari kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan menjadilan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi, men=mupuk semangat persatuan dan kesatuan diantara kita. Dan tak lupa Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk senantiasa mendo’akan para Pemimpin agar dapat mengemban dan mejalankan amanah jabatan dengan baik agar program-program yang dijalankan dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat”, tutup Bupati Adipati.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Emir / Humas Pemda

Komentar