Giat Bupati Di Bahuga : Hadiri Sertijab Camat dan Silturahmi Ramadhan Bersama Masyarakat  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :16 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 167 Kali Dilihat

Usai memantau gelaran pasar murah Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/05/2019), Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi   Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati Dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H.Achmad Gantha, L’Ng., M.M beserta sejumlah Pejabat pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan meghadiri Serah Terima Jabatan Camat Bahuga Dari Bismijanadi S.E  kepada Aan Verial Kusuma, S.STP.

Acara yang dilanjutkan dengan Silaturahmi Ramadhan itu dilangsungkan di Kampung Giri Harjo Kecamatan Bahuga.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya Mengajak masyarakat  dan umat muslim  untuk meningkatkan  nilai keimanan dan Taqwa Kapada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita semua berharap kehadiran bulan ramadhan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa,”Harap Bupati Top Pembina BUMD Tahun 2019 itu

“Nilai inilah yang harus kita bangun saya yakin dengan ketangguhan itu, kita akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahtaraan yang hakiki,”Terangnya

Seperti Silaturahmi Ramadhan yang telah dilakukan di Kecamtan sebelumnya, Raden Adipati Surya  menyerahkan Bantuan Kepada Masjid dan  menyantuni anak yatim  dari berbagai wilayah di kecamatan Bahuga.

 

 

 

 

 

Komentar