Do’a Bersama Pemkab dan Masyarakat Way Kanan

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :11 Februari 2019 | Sudah Dilihat : 83 Kali Dilihat
Do’a Bersama Pemkab dan Masyarakat Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya dan wakil Bupati Edward Antony Do’a Bersama dengan berbagai elemen Masyarakat Way Kanan


Ratusan pejabat dan elemen masyarakat, Senin malam, Senin (11/02/2019) mengikuti Tasyukuran dan Do’a bersama aparatur Sipil Negara bersama Masyarakat  di Rumah jabatan Bupati Way Kanan.

Acara keagamaan tersebut dilangsungkan dalam rangka silaturahmi Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dan wakil Bupati DR. H. Edward Antony,M. M bersama  aparatur Sipil Negara dan masyarakat.

Acara yang diawali pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan Do’a Bersama itu dihadiri juga oleh jajaran Forkompimda serta camat sekabupaten Way Kanan.

Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, selain silaturahmi Bupati dan wakil Bupati bersama ASN dan Masyarakat acara itu juga dalam rangka Doa bersama Bupati Raden Adipati Surya dan Keluarga kembali menempati rumah jabatan yang diberi gelar nuwa Agung itu setelah diperbaiki Tahun lalu.

Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya meminta doa dari seluruh masyarakat Way Kanan agar tetap amanah untuk  membangun Way kanan maju dan berdaya saing.

“Kepada Masyarakat Way Kanan mohon do’anya, agar Saya, keluarga, Bapak Wakil Bupati serta seluruh pejabat Way Kanan selalu  diberikan kesehatan dan selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk membangun Kabupaten ini,”Pintanya.

 

 

Komentar