Dialog Interaktif Kepemudaan  Berjalan Sukses, Andi Oktoviandi Sampaikan Apresiasi

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :30 Oktober 2018 | Sudah Dilihat : 481 Kali Dilihat

Gelaran Dialog interaktif yang berlangsung digedung Pemuda Kabupaten Way Kanan dengan tema  membangun Sinergi Pemuda dalam pembangunan yang merupakan prakarsa  Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten ini Senin Kemarin telah usai.

Dari dialog interaktif yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati DR.Edward Antony, M.M itu dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 menjadi Moment Spesial yang penuh makna karena dihadiri oleh semua elemen baik dari pemerintah, ormas,OKP,  lembaga agama,  sosial, budaya di bumi ramik ragom.

Kepada Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Way Kanan, Ketua DPD KNPI Andi Oktoviandi, SKM., M.M menyampaikan peserta dialog sepakat berkomitmen Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia sebagaimana ikrar sumpah pemuda 28 Oktober 1928.

“Peserta dialog  juga sepakat bersinergi dalam meningkatkan  Indek Pembangunan Manusia ,mencegah dan memberantas penyalah gunaan dan penyebaran Narkoba, LGBT, Kekerasan Pada Anak dan Perempuan. Mencegah berita bohong yang akan memecah belah anak bangsa,”Ujarnya

Andi Oktoviandi juga menegaskan peserta dialog juga berkomitmen untuk  Mensukseskan Pemilu 2019 serta mendorong  terlaksananya  FGD ( Focus group discussion ) sebagai media komunikasi, konsultasi dan kolaborasi untuk membahas berbagai macam masalah serta mencarikan solusi terbaik.

“Suksesnya acara dialog kepemudaan tak lepas dari peran semua pihak, saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPID yang juga Bapak Bupati H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Wakil Bupati DR.H. Edward Antony, M.M, Forkompimda Plus dan para pejabat dilingkungan Pemkab Way Kanan,”Sambungnya.

“Saya atas Nama segenap pengurus KNPI menyampaikan terima kasih juga kepada, Bapak Sekda, Komisioner KPU,  Komisioner Bawaslu, Ketua Karang Taruna, Kwarcab Pramuka Way Kanan, PWI, PokJawan , IWO,  KAHMI, P3MD, PKH, PDBI, LPA, PPNI, Forum Perawat TKS, Camat Blambangan umpu , Lurah Blambangan Umpu, Pj.Kepala Kampung Negeri Baru, Purna Paskibraka Indonesia Way Kanan, Ketua dan  Pengurus Organisasi Kemasyarakat Pemuda ( OKP ) Se- Kab. Way Kanan : GP Anshor, Pemuda Muhammadiyah, Fatayat NU, PMII, IPNU, IIPNU, BANSER, Nasyatul Asyiyah, IMM, IPM, KOKAM, GM FKPPI, PEMULA, PEMUDA KATOLIK, PEMUDA HINDU( PERADAH ), SAPMA PP,  Pemuda Panca Marga ( PPM ) HMI,  Literasi Way Kanan, Kepala Sekolah dan Siswa SMAN 1 Blambangan Umpu, SMKN Blambangan Umpu, SMAN 2 Blambangan Umpu, SMPN 5 Blambangan Umpu. Dan Semua pihak yang ikut membantu terlaksana acara ini,”Tutup Andi Oktoviandi.

 

 

 

Komentar