Dessy Afriyanti Adipati Minta PKK Laksanakan Program Kerja yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :11 Februari 2019 | Sudah Dilihat : 199 Kali Dilihat

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat dan PKK, Senin (11/02/2019).

Rapat yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Way Kanan itu  diikuti oleh Unsur dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas PMK, Dinas P3AP2KB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dinas Koperasi dan UKM serta Bagian Kesra sekretariat Daerah Kabupaten.

Pada kesempatan itu menyampaikan arahannya, Dessy Afriyanti Adipati menekankan pentingnya setiap program  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berhubungan dengan PKK untuk mengutamakan program yang dapat berimbas kepada kepentingan masyarakat.

“Saya meminta Setiap Program yang kita laksanakan agar dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat, sehingga program tersebut tidak terkesan mubazir atau sia-sia,”tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Saipul juga menekankan agar Satuan Perangkat Daerah terkait berintegrasi dan meningkatkan koordinasi dengan Tim Penggerak PKK baik dalam merencanakan maupun melaksankan program kerjanya.

“Setiap SKPD terkait agar selalu berkoordinasi dengan Tim penggerak PKK, agar proram kerja yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” Pintanya.

 

 

 

Komentar