Dessy Afriyanti Adipati Menghadiri Peringatan Harganas Tingkat Provinsi  

Doposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :31 Juli 2018 | Dudah Dilihat : 332 Kali Dilihat

 

Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Way Kanan Usman Karim, JAB, S.Pd., M.M menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Provinsi Lampung, Selasa (31/07/2018).

Acara yang berlangsung  di lapangan cipta karya Way Urang Kalianda Lampung Selatan itu dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi  Hamartoni Ahadis  dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo.

 

Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke-25 tingkat Provinsi Lampung yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto itu, Dessy Afriyanti Adipati Menerima piala dan piagam penghargaan sebagai Kabupaten juara pertama pada Lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017

Diberitakan sebelumnya Bertempat dirumah dinas Gubernur Sulawesi Utara (07/07) pada rangkaian Hari Keluarga Nasional XXV tahun 2018 Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Puan Maharani.

 

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan yang tertinggi dari pemerintah pusat melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN) kepada Bupati Raden Adipati Surya karena Bupati muda itu sosok yang dinilai memiliki berdedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Tak hanya itu Pada kegiatan rangkaian Harganas pada Tahun 2018 yang dipusatkan di kota manado, Kabupaten Way Kanan yang diwakili oleh Kampung Pakuan Baru, Kecamatan Pakuan Ratu berhasil meraih predikat Pakarti Madya III Pada Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional.

Trophi dan Piagam penghargaan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati yang sebelumnya, Kampung Pakuan Baru, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan merupakan wakil Provinsi Lampung pada Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan tingkat Nasional.

 

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan