Dessy Afriyanti Adipati Lantik Wiwin Alensyah Sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Negara Batin  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :01 Oktober 2018 | Sudah Dilihat : 429 Kali Dilihat

 

Bertempat diaula Kecamatan Negara Batin Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan  dan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Melantik Wiwin Alensyah, A.Md.Far sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Negara Batin,Senin (01/10/2018).

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati H. Raden Adipati surya, S.H., M.M itu Wiwin Alensyah, A.Md.Far menggantikan Amelia oktavia yang mengemban jabatan baru sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kasui.

Pada kesempatan itu Dessy Afriyanti Adipati menyampaikan Terima Kasih atas dedikasi Amelia oktavia yang telah mengemban amanah sebagai ketua TP PKK Kecamatan Negara Batin periode sebelumnya, yang  telah berhasil melaksanakan program dan kegiatannya dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang berdaya dan sejahtera sesuai dengan situasi dan kondisi Kecamatan Negara Batin.

 

Selanjutnya Ibu Tiga anak itu berpesan kepada Wiwin Alensyah, A.Md.Far untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menggali potensi  Kaum ibu yang ada di kecamatan Negara Batin dalam upaya kita bersama pemerintah daerah mewujudkan Way Kanan Maju dan berdaya saing.

Tampak hadir pada acara tersebut para pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan, Unsur pimpinan Kecamatan Negara Batin dan Ratusan masyarakat kecamatan itu.

 

 

 

 

 

Komentar