Dessy Afriyanti Adipati Ikut Tim III Silaturahmi Ramadhan Ke Kecamatan Pakuan Ratu  

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :15 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 93 Kali Dilihat

Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Sore Tadi, Rabu (15/05/2019) menghadiri dan mengikuti Silaturahi Ramadhan Tim III  Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di Kampung Pakuan Sakti kecamatan Pakuan Ratu.

Silaturahmi  Ramadhan. Yang merupakan  merupakan rutinitas kegiatan  Tahunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menghadirkan Ustad Jusairi.

Kehadiran Dessy Afriyanti Adipati Di Kampung Pakuan Sakti didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul beserta sejumlah Pengurus TP PKK Kabupaten Way Kanan

Hadir pula pada  Silaturahmi Ramadhan itu Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Ketua DPRD, Nikman, S.H, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP, Sekretaris DPRD Drs. H. Rinaldi. M.M,

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur atas berbagai capaian Pembangunan dan prestasi yang diraih Kabupaten Way Kanan.

Silaturahmi  Ramadhan merupakan salah satu upaya  memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

Diharapkan  dengan silaturahmi Ramadhan Pemerintah juga dapat  mengetahui pokok masalah yang dihadapi masyarakat yang selama ini belum sepenuhnya terapresiasi secara baik. Aspirasi dan harapan masyarakat bisa menjadi masukan secara langsung bagi pemerintah untuk ditindaklanjuti pada masa-masa yang akan datang.

Bulan  suci ramadhan adalah merupakan saat yang tepat untuk semua berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahim dengan antar  elemen  masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah

Komentar