Dessy Afriyanti Adipati Hadiri Senam Sehat Bersama Kampung Bratayuda Kecamatan Blambangan Umpu

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :22 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 323 Kali Dilihat

Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony dan Ketua Dharma wanita Vorian Melita Saipul Menghadiri Senam Sehat Bersama Kampung Bratayuda Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (22/01/2020).
yang  turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kepala Dinas Kependuduakan Dan Catatan Sipil Drs.Paryanto, Unsur Dinas Porapar, Camat Blambangan Umpu Sutrisno, S.IP., M.M, Kepala Kampung Bratayuda berserta jajaranya.

Pada Sambutnya Hj Dessy Afriyanti Adipati Mengajak untuk masyarakat terus menjaga kesehatan dengan cara senam dan berolah raga serta memperhatikan makanan yang sehat untuk di konsumsi agar mewujudkan keluarga yang sehat, Hj.Dessy Afriyanti Adipati juga mengajak masyarakat untuk cinta lingkungan dengan menggunakan tumbler sebagai wadah air minum & stop minum kemasan plastik dan sedotan sekali pakai, baik dilingkung rumah maupun kantor.

Dalam kegiatan ini, ketua TP-PKK Way Kanan juga membagikan tumbler gratis guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan mengurangi sampah plastik serta membagikan door prize bagi peserta senam tersebut

Penulis : Deny Kesuma
Foto : Jaka / Humas Pemda

 

Komentar