Dessy Adipati Jabat Ketua YJI Cabang Way Kanan Masa Bakti 2020-2025

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :15 Juli 2020 | Sudah Dilihat : 262 Kali Dilihat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Thurismawaty Edward, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul dan Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, S.KM.,M.Kes menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Masa Bakti 2020-2025 di Gedung Pusiban Komplek Gubernur Lampung, Rabu (15/07/2020).

Pada acara tersebut, Dessy Afriyanti Adipati dikukuhkan oleh Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung, Hj. Riana Sari Arinal sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Way Kanan bersama dengan Ketua Pengurus Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi ini.

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal menyampaikan kepada para Ketua Pengurus YJI Cabang Kabupaten/Kota untuk dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, semangat dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkan visi, misi organisasi dan menjadi pelopor hidup sehat serta menjadi mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Lampung.

Riana Sari juga mengajak pengurus YJI Cabang Kabupaten/Kota untuk berkomitmen dan terlibat langsung dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit jantung. Karena setiap individu yang sehat jasmani maupun rohani, akan menjadi manusia yang produktif. sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa khususnya masyarakat Lampung.

Diketahui, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) atau Indonesian Heart Foundation adalah lembaga nirlaba yang focus kepada peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah melalui pemasyarakatan Panca Usaha Jantung Sehat.

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim

Komentar