Bupati Way Kanan Rembuk Bersama Petani Kampung Sari Jaya dan Resmikan Irigasi Air Tanah Dangkal

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :22 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 230 Kali Dilihat

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M Menghadiri Acara Rembuk Bersama Petani Kampung Sari Jaya Kecamatan Negara Batin, Rabu (22/01/2020)
Yang dihadiri oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Ir. Maulana M, M.AP., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muhammad Darwis, S.STP, Unsur Dinas Perikanan, Dinas Pekerjaan Umum, Camat Negara Batin A.Rozi, S.E., M.M, Kepala Kampung Sari Jaya Berserta Jajarannya

Pada sambutanya bupati adipati mengatakan Sungguh suatu kebahagian bagi saya bisa hadir ditengah-tengah para petani di Kampung Sari Jaya Kecamatan Negara Batin pada hari ini. Kunjungan-kunjungan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat. Banyak hal yang bisa didapat dari kunjungan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan, Tentu tidak cukup duduk di meja hanya menerima laporan dari bawahan saja. Melalui silaturahmi dan Rembuk Tani seperti ini, dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.


"Berbagai program–program pembangunan yang telah kita lakukan selama ini sesuai visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya. Keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan terbukti pada tahun 2018 lebih dari dari 23 penghargaan yang kita raih. dan Pada Tahun 2019 kembali beberapa program unggulan yang kita laksanakan yang juga meraih sejumlah penghargaan. Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan" Ucap Bupati Adipati

Pada Kesempatan Tersebut Bupati Adipati juga Meresmikan Bangunan Irigasi Air Tanah Dangkal Kampung Sari Jaya , dengan adanya bangunan irigasi tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan petani sesuai visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

 

Penulis : Deny Kesuma A.

Foto : Nurdin / Humas Pemda

Komentar