Bupati Way Kanan Lakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Monitoring Pembangunan di Kecamatan Buay Bahuga

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :21 Januari 2020 | Sudah Dilihat : 1059 Kali Dilihat

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M Melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Buay Bahuga dalam Rangka Monitoring Hasil Pembangunan, Selasa (21/01/2020)
yang turut di hadiri oleh unsur dari Inspektort, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas PMK, Bappeda, Camat Buay Bahuga Sufrianto, S.A.N. Beserta jajaranya.

 

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk monitoring dan pemeriksaan langsung hasil dari penggunaan Alokasi Dana Desa/Kampung (ADD/ADK) di kecamatan Buay Bahuga serta meninjau Badan Usaha Milik Desa (Bungdes) yang terdapat pada kecamatan tersebut.

Bupati Adipati Mengatakan Kepada Kepala Kampung dalam kegiatan ini tidak ingin mencari cari kesalahan para aparatur kampung dalam membangun, tapi untuk ingin memeriksa apakah sudah tepat guna bagi masyarakat karena Dana Desa/Kampung yang digunakan desa sepenuhnya harus digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Dari Informasi yang diterima Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan Pada kegiatan tersebut Bupati adipati juga menyempatkan diri untuk bertemu para ustad, kiyai dan guru ngaji serta membesuk Warga yang sedang sakit dan memberikan bantuan untuk masjid-masjid yang sedang di bangun di kecamatan buay bahuga

 

Penulis : Deny Kesuma Atmaja

Foto : Jaka / Humas Pemda

Komentar