Bupati Raden Adipati Surya Terima Audiensi  BPOM

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :24 September 2018 | Sudah Dilihat : 304 Kali Dilihat

Usai menjadi inspektur pada upacara mingguan dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan, Senin, (24/09/2018), Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  menerima Kunjungan Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Acara yang berlangsung di ruang kerja Bupati Way Kanan itu juga dihadiri oleh Kepala dinas Kesehatan, dr. Hj. Farida Aryani, M.Kes., M.M, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Drs. Akhmad Basyar, M.M dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten, Indra Zakariya Rayusman, S.H.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya meminta kerjasama dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan  untuk secara intensif melakukan pengawasan terhadap peredaran makanan dan obat di Kabupaten Way Kanan.

“Saya meminta kepada Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan  untuk secara intensif melakukan pengawasan terhadap peredaran makanan dan obat di Kabupaten Kami ini, khususnya di pasar-pasar tradisional,” Pinta Bupati Muda itu.

Usai menerima kunjungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan , dijadwalkan pada Pukul 14:00 Waktu setempat, Raden Adipati Surya akan menerima Audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bumi Agung.

 

 

Komentar