Bupati Adipati Terima Audiensi Pengurus PP, Sekda Saipul Pimpin Rakoor KPUD

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :16 Juli 2019 | Sudah Dilihat : 225 Kali Dilihat

Usai membuka Program Pembukaan Program Kecakapan Wirausaha (PKW) dan Pelepasan Peserta Didik Program Tenaga Profesional (TKP) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Prince Course di Gedung LPBAK Kampung Karya Tiga Kecamatan Pakuan Ratu, selanjutnya Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menerima Audiensi Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan di Ruang Rapatnya, Selasa (16/07/2019).

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, diketahui pada audiensi tersebut membahas mengenai Musyawarah Cabang Ke-V dan Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Way Kanan yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 17 Juli 2019 bertempat di Graha Bhakti Negara Kecamatan Baradatu. Serta Pengurus Pemuda Pancasila mengharapkan Bupati Raden Adipati Surya bersedia untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara itu, di Ruang Rapatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan dan Pengurus Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Way Kanan yang dihadiri pula oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T, kepala dan unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah dan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edward Apriadi

Photo : Humas Pemda

Komentar