Bupati Adipati Menghadiri Purna Tugas Gubernur Lampung  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :24 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 162 Kali Dilihat

Usai menghadiri dan mengikuti Buka Puasa bersama dengan jajaran Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Provinsi Lampung,Jum'at (24/05/2019) Malam Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP menghadiri Purna Tugas M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri  sebagai Gubernur dan wakil Gubernur  Lampung.

Acara yang berlangsung Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung itu dihadiri oleh jajaran Forkompimda Provinsi, Bupati dan Walikota seprovinsi lampung serta sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Gubernur Ridho menyampaikan terima kasih kepada seluruh para Bupati/Walikota serta masyarakat Lampung yang telah turut mendukung pembangunan yang ada di Provinsi ini dibawah kepemimpinannya bersama wakil Gubernur Bachtiar Basri.

Menyinggung berbagai harapan masyarakat lampung yang belum dapat terwjud M. Ridho Ficardo menyampaikan permohonan maaf  dan akan terus mengawal pembangunan untuk  masyarakat Lampung.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan  prestasi pembangunan selama masa pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. Diberbagai sektor dirangkum dalam sebuah buku dengan judul "Lompatan Besar Ridho Ficardo untuk Lampung". yang juga  menjadi cidera mata pada acar tersebut

 

 

 

Komentar