Bupati Adipati Menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Blambangan Umpu  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :14 Maret 2019 | Sudah Dilihat : 150 Kali Dilihat

Usai memberikan arahan sekaligus membuka Pembinaan dan Pembekalan bagi Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2019, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menghadiri deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Kamis ( 14/03/2019)

Acara yang berlangsung di Halaman Pengadilan Agama Blambangan Umpu itu menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Instansi tersebut.

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Yopie Azbandi Aziz, S.Ag., M.H., menyampaikan untuk menuju WBK dan WBBB maka deklarasi Zona Integritas ini sangat penting dilaksanakan sehingga dapat memberikan pelayanan prima serta tidak menerima dalam bentuk apapun yang akan menyebabkan korupsi.

Untuk diketahui Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program Reformasi Birokrasi.

Zona Integritas  merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public.

Dari Informasi yang dihimpun dinas Kominfo Way Kanan, Usai deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Bupati Raden Adipati Surya beserta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Melantik Penjabat Kepala Kampung sekaligus meresmikan Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Kecamatan Negeri Agung.

 

 

Komentar