Bupati Adipati Lantik Deden Alkindo Sebagai Kakam Mulyo Harjo  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :10 Januari 2019 | Sudah Dilihat : 225 Kali Dilihat

Usai melantik melantik Ipan Binawa Sebagai kepala Kampung Bumi Agung, bersama sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan,  Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  melantik Deden Alkindo  sebagai kepala Kampung Mulyo Harjo Kecamatan Bumi Agung,  dihalaman rumah kediaman kepala kampung setempat, Kamis (10/01/2019).

Deden Alkindo  yang mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Mulyo Harjo bersama dengan supriyadi dan siswanto pada pemilihan Kepala Kampung serentak 21 November 2018 yang lalu berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 479 suara.

Menyampaikan arahannya, Raden Adipati Surya mengingatkan kepala kampung adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah daerah,  kepala kampung dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat dan peran dari kepala kampung berada pada posisi yang sangat strategis dalam penyelenggaraan otonomi daerah.

“Tugas yang cukup berat diemban oleh kepala kampung harus dapat bekerjasama dengan  segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama menyelenggarakan otonomi kampung dalam usaha mencapai kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

“Kepada kepala kampung yang baru saya minta untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab Saudara,”Imbuh Bupati ayah tiga anak itu

Sebagai seorang pemimpin Lanjutnya Kepala Kampung  hendaknya dapat menerima kritik dan saran dari masyarakat serta melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan segenap kemampuan yang ada.

“Selamat bertugas kepada Saudara Deden Alkindo yang baru saja dilantik sebagai Kepala Kampung Mulyo Harjo. Jabatan adalah sebuah amanah, karena itu pemegang jabatan harus betul-betul berbuat yang terbaik buat masyarakat yang dipimpinnya karena kelak akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT atas semua kebijakan yang diterapkan selama kepemimpinannya,” Tutupnya

 

 

 

Komentar