Bupati Adipati Lantik 4 Penjabat Kepala Kampung di Wilayah Kabupaten Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :01 April 2020 | Sudah Dilihat : 539 Kali Dilihat

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M Melantik 4 Penjabat Kepala Kampung Di Wilayah Kabupaten Way Kanan, Di Ruang Rapat Utama, Rabu (01/04/2020)

Yang Juga Dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Saipul S.Sos., M.I.P, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Inspektur Daerah, Dra. Yuliawati, M.M, Kepala dan Unsur dari Dinas PMK, Dinas Kominfo, dan Badan Kesbangpol

Bupati Adipati saat menyampaikan sambutannya pada Acara Pelantikan Penjabat Kepala Kampung mengatakan bahwa pengangkatan menjadi Penjabat Kepala Kampung merupakan suatu amanah dari Pimpinan karena dianggap mampu untuk mengemban tugas. Untuk itu hendaknya para Penjabat Kepala Kampung dapat menjaga amanah dengan penuh tanggungjawab, bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas Penjabat Kepala Kampung.

“Saya berpesan kepada Seluruh penjabat yang baru saja dilantik agar bersungguh-sungguh mengemban amanah karena sebagai pemimpin, saudara harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang saudara pimpin” Tegas Bupati Adipati

Bupati adipati juga menyampaikan Tugas kita saat ini yang mendesak adalah Pencegahan terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Saudara-saudara harus mempunyai tanggungjawab di kampung saudara-saudara pimpin. Ajaklah masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 ini. Himbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, Himbau masyarakat juga agar menjaga kebersihan diri dan lingkungannya. Jaga diri, jaga keluarga, jaga persaudaraan dan jaga masyarakat, dengan memberi jarak aman, dan sedapat mungkin menghindari kegiatan yang menimbulkan keramaian sesuai ketentuan dari Pemerintah.

 

DAFTAR NAMA PENJABAT KEPALA KAMPUNG  YANG DILANTIK DI WILAYAH KABUPATEN WAY KANAN TAHUN 2020

Rabu, 1 April 2020

No

Nama

Jabatan

1

Sutoyo

PJ. Kakam Marga Jaya Kec. Negara Batin

2

Helmada, S.Pd

PJ. Kakam Banjar Mulya Kec. Baradatu

3

Joni Helmi, S.E

PJ. Kakam Juku Batu Kec. Banjit

4

Sapriyadi Wijaya, S.E

PJ. Kakam Sumber Baru Kec. Banjit

 

Penulis : Deny Kesuma
Foto : Ari / Dokumentasi Pimpinan

Komentar