Bupati Adipati Hadiri Pengajian Majelis Ta’Lim Se-Kecamatan Way Tuba

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :09 Februari 2020 | Sudah Dilihat : 380 Kali Dilihat

Bertempat di Masjid Sabiyul Rosyad Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Pengajian Majelis Ta’Lim Se-Kecamatan Way Tuba, Minggu (09/02/2020) lalu.

Yang juga dihadiri oleh Kepala dan Unsur dari Dinas Nakertrans, Badan Satpol-PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Way Tuba, Kepala Kampung Way Pisang beserta jajaranya

Pada sambutanya bupati adipati sangat menyambut baik kegiatan Pengajian Majelis Ta’lim se-Kecamatan Way Tuba pada hari ini. Mudah-mudahan dari kegiatan ini menjadi alat pemersatu umat, memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai bagi masyarakat khususnya Kecamatan Way Tuba dan masyarakat Way Kanan, kegiatan Pengajian ini, selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar kita, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita, dan sejalan dengan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selain pembangunan sesuai dengan visi dan misi juga senantiasa memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Majelis Ta’lim se-Kecamatan Way Tuba yang senantiasa peduli terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan untuk mendidik umat dan senatiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, Berbahagialah kita yang memperoleh kesempatan hadir pada hari ini, yang berarti memperoleh tambahan nikmat umur. Marilah kita isi kehidupan ini dengan rasa syukur serta mengharap taufiq hidayah serta inayah Allah SWT, agar perjalanan kita senantiasa tetap sesuai dengan tuntunan yang diridhoi-nya. Kita renungkan kembali lembaran amal usaha kita bersama, kita koreksi kekurangan dan kesalahannya dengan niat menambah serta memperbaikinya pada tahun yang akan kita hadapi ini” Ucap Bupati Adipati.

 

Penulis : Deni Kusuma Atmaja

Photo : Dokumentasi Pimpinan

Komentar