Bupati Adipati Gelar Pengajian Tasyakuran Atas Pelantikan Bupati dan Wabup Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :01 Maret 2021 | Sudah Dilihat : 247 Kali Dilihat

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M gelar Pengajian Tasyakuran Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di Rumah Jabatan Bupati, Senin (01/03/2021) malam yang dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Komandan Skadron 12/Serbu, Komandan Lanudad Gatot Soebroto, Sekretaris Daerah Kabuaten Saipul, S.Sos.,M.IP, Pimpinan Instansi Vertikal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala Inpektorat Daerah Kabupaten, Sekretaris DPRD, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab, Direktur RSUD ZA Pagar Alam, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Umpu Semenguk serta Lurah Blambangan Umpu dan Pimpinan Partai Politik.

 

Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat atas terselenggaranya seluruh tahapan Pilkada 2020 dengan kondusif dan lancar, sampai dengan tahap pengumuman dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Masa Jabatan 2021-2024.

 

Selain itu, pada Pengajian yang turut dihadiri pula oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul serta Ketua Organisasi Wanita Forkopimda itu, Bupati Adipati juga mengatakan bahwa diselenggarakannya Pengajian tersebut untuk berdo’a bersama memohon keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah Jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 serta dalam mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera dengan program-program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Bumi Ramik Ragom.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dokpim

Komentar