Bupati Adipati dan Ketua TP PKK Sambut Gubernur dan Wagub Lampung

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :13 Juni 2019 | Sudah Dilihat : 469 Kali Dilihat

Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Lampung, Mahan Agung Teluk Betung Bandar Lampung, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan 2019-2024 Ir. H. Arinal Dhunaidi dan Hj. Chusnunia Chalim, M.Si.,M.Kn.,Ph.D, Kamis (13/06/2019).

Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika, sebelumnya telah dilaksanakan persembahan penyambutan Adat Lampung di Bandara Radin Intan II Lampung Selatan dilanjutkan dengan penyambutan di Gedung Mahan Agung Sumur Batu Teluk Betung Bandar Lampung dengan Adat Marga Balak Teluk Betung yang bekerjasama dengan Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) serta music Gambus Tradisional Lampung yang berasal dari Suku Adat Lampung Pepadun dan Saibatin.

Selain acara penyambutan di Bandara Radin Intan II dan Mahan Agung, direncakan juga akan dilakukan penyambutan di Kantor Gubernur Lampung dengan agenda Serah Terima Jabatan, Halal Bihalal, Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Erni Guntari Tjahjo Kumolo.

Diketahui sebelumnya, Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim telah resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan 2019-2024 langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 12 Juni 2019 kemarin.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edwar Apriadi

Photo : Humas Provinsi Lampung

Komentar