Bupati Adipati bersama Ketua TP PKK Ikuti Pengajian ASN Bersama Masyarakat Banjit  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :13 Februari 2019 | Sudah Dilihat : 337 Kali Dilihat
Bupati Adipati bersama Ketua TP PKK Ikuti Pengajian ASN Bersama Masyarakat Banjit   

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri dan mengikuti pengajian bersama antara Aparatur Sipil Negara dan Masyarakat Kecamatan Banjit


Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri dan mengikuti pengajian bersama antara Aparatur Sipil Negara dan Masyarakat Kecamatan Banjit, Rabu (13/02/2019).

Kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Kampung Dono Mulyo itu juga diikuti oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten , Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul dan Unsur Pimpinan Kecamatan Banjit.

 

Menyampaikan sambutannnya, Raden Adipati Surya menegaskan Pemerintah Kabupaten Way Kanan senantiasa memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.

“Saya sangat yakin bahwa sebuah kemajuan jika tidak diimbangi oleh upaya  pembentukan  karakter  manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan, maka semua kemajuan tersebut tidak akan pernah mampu mencapai derajat  kemajuan yang hakiki,”Ujarnya

 

Bupati muda itu juga meminta segenap masyarakat Way Kanan agar  jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, diberi kekuatan lahir dan batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata dan mampu mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun Bumi Ramik Ragom.

“Marilah kita ikuti dengan seksama tausiah yang akan disampaikan penceramah nantinya, sehingga kita dapat mendapat hidayah atau petunjuk, dan semoga pengetahuan dan wawasan keagamaan kita makin meningkat dan yang lebih utama adalah kita dapat terus memelihara silaturrahmi antara ulama, umaro dan ummat,”Ajaknya

“Akhirnya marilah kita ikhlaskan niat untuk menjalani hidup dan kehidupan dengan senantiasa berpegang teguh pada tuntunan Allah SWT agar kita dapat merasakan kebahagiaan dunia dan kenikmatan akhirat,” Tutupnya.

 

 

Komentar