Bupati Adipati Berikan Bantuan Kepada Siti Muta’iyah  Penderita Lumpuh  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :10 Januari 2019 | Sudah Dilihat : 102 Kali Dilihat

 

Usai Melantik Wiranata Kusuma, SH, Sebagai Kepala Kampung Nuar Maju Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (10/01/2019)  Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  Didampingi Ketua KONI Way Kanan Deni Ribowo, S.E, Kasat Pol PP, Kompol Suwandhi mengunjungi dan memberikan bantuan uang tunai kepada Siti Muta’iyah, Gadis 20 Tahun Warga Kampung Pisang Baru yang mengalami kelumpuhan.

Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Kedatangan  Raden Adipati Surya  itu selain memberikan Bantuan berupa uang tunai, juga memberikan semangat dan motivasi  kepada Siti Muta’iyah  yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara  putri dari bapak Mardi dan ibu munawaroh mengalami kelumpuhan selama enam Tahun.

Bupati muda itu berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan Keluarga Siti Muta’iyah dan Pemerintah daerah juga akan secepatnya memberikan bantuan kursi roda.

Pada kesempatan itu Siti Muta’iyah yang mempunyai kegemaran melukis itu memberikan salah satu koleksi lukisannya kepada Bupati Raden Adipati Surya.

Menurut cerita Mardi kelumpuhan yang dialami Siti Muta’iyah itu sejak tamat Sekolah menengah Pertama diakibatkan terjatuh dari pohon.

 

 

 

 

 

 

Komentar