Bunda PAUD Way Kanan Menghadiri Pembukaan Lomba mewarnai

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :16 April 2019 | Sudah Dilihat : 89 Kali Dilihat

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Ketua HImpaudi, Hj. Thurismawati Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul menghadiri pembukaan Lomba Mewarnai Gambar Tingkat PAUD/TK, Pidato Berbahasa Lampung tingkat SMP dan story telling tingkat SD se-Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten  Way Kanan tahun 2019.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Way Kanan itu dibuka langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kegiatan tersebut mengangkat tema “Memasyarakatkan Minat dan kebiasaan Membaca untuk Mendorong Terwujudnya masyarakat yang Cerdas, Maju dan Berdaya Saing 2021”.

Dari Laporan Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan kegiatan yang berlangsung selama satu hari itu diikuti sebanyak 300 orang peserta lomba mewarnai gambar tingkat PAUD/TK, 50 orang peserta lomba Bercerita Tingkat SD dan 50 orang peserta lomba Pidato Berbahasa Lampung Tingkat SMP

Komentar