Bunda PAUD Way Kanan Distribusikan Bantuan Sembako kepada PTK. PAUD di 4 Kecamatan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :13 Januari 2021 | Sudah Dilihat : 157 Kali Dilihat

Bunda PAUD Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Bersama Ketua Himpaudi, Hj. Thurismawaty Edward Antony, dan Ketua GOPTKI, Vorian Melita Saipul mendistribusikan Bantuan Sembako Kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) PAUD yang belum menerima Tunjangan Sertifikasi di 4 Kecamatan Yaitu Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agung dan Way Tuba, Kamis (13/01/2020)

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Way Kanan menyampaikan rasa kerinduannya kendati selama Pandemi Covid-19 kegiatan PAUD tidak dapat dihadiri oleh anak-anak seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, Ibu tiga anak itu menghimbau agar terus menjankan Pola Hidup Bersih dan Sehat dengan GERMAS serta memperketat Protokol Kesehatan dengan 4M

Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengatakan bahwa bantuan ini memang tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat serta Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Bunda PAUD dan Penyuluh KB yang telah mengabdikan dirinya untuk mendidik masyarakat Way Kanan kita tercinta ini.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat berkumpul dan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini sebagaimana biasanya” Harap Bunda PAUD Way Kanan

Diketahui Pada Kegiatan Tersebut Bantuan yang di distribusikan Sebanyak, 323 Paket Sembako dengan rincian Kecamatan Buay Bahuga 91 paket, Kecamatan Bahuga 66 paket, Kecamatan Way Tuba 88 paket, dan Kecamatan Bumi Agung 78 paket.

 Penulis : Deny Kesuma
Foto : Jaka

Komentar