Bunda PAUD Dessy Afriyanti Adipati Terima Penghargaan Pada Hari Ulang Tahun ke 39

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :13 Desember 2019 | Sudah Dilihat : 258 Kali Dilihat

Ketua TP-PKK sekaligus Penasehat HIMAPAUDI Kabupaten Way Kanan Hj.Dessy Afriyanti Adipati, didampingi Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M Menerima penghargaan HIMAPAUDI Atas Dedikasi, Sinergi dan Kolaborasi dengan HIMAPAUDI dalam Mewujudkan SDM Unggul Sejak Dini pada Acara HUT  XIV HIMAPAUDI di Jakarta Conversion Center, Jum’at (13/12/2019).

Turut Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum HIMAPAUDI Way Kanan Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua GOPTKI Way Kanan Ibu Vorian Melita Saipul, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Karim JAB. S.Pd, M.M.

Penghargaan tersebut diusulkan oleh Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Way Kanan atas Peran Bunda Dessy Afriyanti Adipati dalam meningkatkan akses dan angka partisipasi PAUD, Meningkatkan mutu PTK PAUD, Kepedulian Bunda PAUD dalam meningkatkan kesejahteraan PTK PAUD Serta Mendukung Akreditasi Menuju PAUD Berkualitas.

Pada hari yang bertepatan dengan ulang tahun ke 39 Bunda Hj.Dessy Afriyanti Adipati mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati, Tim Penggerak PKK Way Kanan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan, Bunda Paud Se-Kabupaten Way Kanan, IGTKI dan IGRA serta seluruh mitra kerja PAUD kabupaten Way Kanan.

Semoga dengan didapatkan penghargaan ini dapat mempercepat proses peningkatan kualitas dan hasil pembelajaran PAUD di wilayah Kabupaten Way Kanan.

 

Penulis  : Deny Kesuma Atmaja

Foto : Jaka / Humas Pemda

 

Komentar