Buka Puasa Bersama Bupati Adipati Dengan Pengurus Kwarcab Pramuka Way Kanan

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :26 Mei 2019 | Sudah Dilihat : 130 Kali Dilihat

Ratusan Pengurus dan anggota kwartir Cabang Gerakan Pramuka mengikuti Buka puasa bersama di rumah jabatan Wakil Bupati Way Kanan, Minggu, (26/05/2019).

Acara itu  dihadiri Langsung Bupati yang juga ketua majelis pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Dihadapan Bupati Raden Adipati Surya, Wakil Bupati yang juga ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan, DR. H. Edward Antony, M.M mengatakan gerakan pramuka kabupaten Kabupaten ini tengah Konsentrasi dalam meningkatkan wawasan Baik Nasional maupun Internasional.

Diungkapkannya Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan telah Dua kali mengikuti Jambore internasional di Malaysia dengan prestasi menjuarai lomba pidato dan Di philipina  dengan menjadi Guide Tour bagi peserta Jambore.

“Berbagai kemajuan Telah diraih Pramuk Kabuaten Way Kanan, selian prestasi internasional, saat ini Gugus Depan Kabupaten kita telah terakreditasi sebanyak 34 Gugus depan dan terbanyak di Provinsi Lampung sementara 295 gugus depan masih proses akreditasi,”Jelas Edward antony.

Ditambahkannya saat ini kwarcab Pramuka Way Kanan masih kekurangan Pelatih siaga serta meminta kepada Bupati untuk dibangunkan gedung pramuka di Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu ditempat Yang sama Raden Adipati Surya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas berbagai prestasi  yang ditorehkan  Gerakan pramuka Way Kanan.

“Pramuk Way Kanan sangat beruntung dipimpin Oleh Bapak Edward Antony, walau tidak muda lagi namun beliau antusias dalam memajukan Pramuka,”Ungkapnya.

Dari pantauan Dinas Komunikasi Dan Informatika Acara Buka puasa bersama itu dilanjutkan dengan Shalat tarawih Bersama dan diskusi bersama

 

 

 

 

 

Komentar