Bantuan Pemkab dan Masyarakat Way Kanan Tiba Di Palu  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :07 November 2018 | Sudah Dilihat : 248 Kali Dilihat

Bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Masyarakat Way Kanan tiba Di Palu sejak senin (05/11/2018) yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Pardi, SH., M.M.

Pada penyerahan Bantuan itu, Pardi didampingi  Ikatan Wartawan Online (IWO) Way Kanan ,Relawan, dan kepala bidang Perlindungan jaminan Sosial Dinsos Way Kanan.

Pada kesempatan itu pardi mengungkapkan   bantuan  yang diserahkan itu   berasal dari donasi masyarakat dan aparatur di Pemerintahan  Daerah Kabupaten Way Kanan. 

Rombongan Kabupaten Way Kanan telah menyiapkan logistik berupa beras,  susu balita,  mie instan,  perlengkapan bayi,  alat mandi,  gula, minyak dan air mineral yang dibagikan  ke dua kabupaten dan satu kota. 

"Semoga bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyakarat Palu,  Sigi dan Donggala,  " kata Pardi saat penyaluran di kelurahan Duyu,  kota Palu,  Rabu (7/11/2018).

Disampaikannya bahwa Pemerintah  Daerah Kabupaten dan masyarakat  Way Kanan turut prihatin atas musibah gempa  yang disertai tsunami yang melanda palu, sigi dan donggala 

"Kami berharap masyarakat bisa tabah dan tetap semangat menjalani cobaan yang ada,  saya juga menitipkan salam dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan wakilnya Edward Antony,  " tambahnya. 

Sementara itu,  Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palu Asri L Salawah menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan bantuan Pemerintah dan masyarakat Way Kanan. Menurutnya,  saat ini Pemerintah Palu masih membutuhkan bantuan berupa pembangunan Hunian Sementara untuk para pengungsi yang kehilangan rumah. 

"Sekali lagi atas nama masyarakat Kota Palu kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Way Kanan, " ucapnya.

Komentar