Apel Pertama Pasca Cuti Bersama, Selan Apresiasi Disiplin ASN Way Kanan

Diposting Oleh : Admin Kabupaten | Tanggal Posting :14 Juni 2019 | Sudah Dilihat : 170 Kali Dilihat

Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Selan, S.Sos.,M.M memimpin Apel mingguan di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (14/06/2019) yang diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten dan Sekretariat Korpri.

Dalam amanatnya, Asisten I Selan mengatakan bahwa usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H lalu saatnya kembali memulai aktifitas dengan kedisiplinan dan kinerja yang lebih baik.

“Terima kasih atas kedisiplinan yang terus dijaga dan semoga dapat lebih ditingkatkan lagi begitu juga dengan capaian target kinerja guna bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing”, ujar Selan.

Selanjutnya juga disampaikan agar Satuan Kerja Perangkat Daerah membuat rencana program kerja yang berkoordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

“Rencana program kerja yang dibuat diharapkan mampu bersinergi dengan program kerja serta kebijakan Pimpinan yang berkaitan langsung dengan masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya. Juga agar program kerja dan kebijakan Pimpinan dapat terselesaikan sampai akhir masa jabatannya”, pungkasnya yang dilanjutkan dengan senam bersama.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Editor : Edwar Apriadi

Photo : KOMINFO

Komentar