Achmad Gantha Minta ASN Sukseskan MTQ Tingkat Kabpaten Way Kanan  Tahun 2018

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :19 Oktober 2018 | Sudah Dilihat : 215 Kali Dilihat

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Achmad Gantha, L'Ng, M.M. pada apel dan Senam ASN, Jum’at (19/10/2018)  menegaskan Registrasi dan perekaman ulang Absensi Fingerprint yang dilakukan dinas Komunikasi dan Informatika  merupakan upaya untuk meminimalisir kecurangan yang dilakukan oleh Oknum Pegawai Negeri Sipil.

Achmad Gantha menekankan pentingnya kesadaran Pegawai Negeri Sipil untuk merubah prilaku khususnya dalam meningkatkan disiplin baik disiplin kehadiran maupun disiplin kinerja.

“Dengan perekaman ulang fingerprint saya berharap dapat pula merubah prilaku kita dalam meningkatkan disiplin sebagaimana mestinya,” Ujarnya.

“Terkait disiplin kerja, saya berharap unsur pimpinan di SKPD untuk membagi pekerjaan sehingga kebersamaan dan kekompakan tetap terjaga,”Sambung Pria yang akrab disapa Gen Gantha itu.

Jelang pemilu 2019 Achmad Gantha menghimbau agar jajaran pegawai Negeri Sipil untuk menjaga sikap dan tidak melibatkan diri dalam mendukung baik calon presiden maupun calon legislative.

Pada kesempatan itu Achmad Gantha meminta ASN dan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-15 Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2018 yang akan dilangsungkan di Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan mulai 22 Oktober 2018 mendatang.

 

 

 

 

Komentar