Abu Kori Pimpin Rakor Persiapan HUT RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Way Kanan.  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :08 Agustus 2018 | Sudah Dilihat : 111 Kali Dilihat

 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekretariat daerah Kabupaten, Drs. Abu Kori memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Way Kanan di Aula PKK Pemda setempat, Rabu (08/08/2018).

Rapat tersebut merupakan rapat kedua setelah rapat sebelumnya dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos.,M.I.P di Aula Dinas PMK setempat pada 23 Juli 2018 lalu. Pada rapat hari ini Asisten I Abu Kori lebih menegaskan dan menekankan kembali kepada Dinas atau instansi vertikal sebagai panitia agar benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Menegaskan dan mengingatkan kembali hasil rapat yang dipimpin Pak Sekda lalu, bahwa kepanitiaan telah dikeluarkan SKnya oleh Bupati Raden Adipati Surya sehingga menjadi tanggung jawab untuk mempersiapkan dan melaksanakan tugasnya masing-masing”, ujar Abu Kori.

Selanjutnya, pada rapat yang juga dihadiri oleh unsur Polres, unsur Kodim 0427/WK, kepala dan unsur Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Humas dan Protokol, Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Bagian Umum, Bagian Administrasi Organisasi, Bagian Administrasi Perekonomian serta Bagian Perlengkapan itu juga dijelaskan bahwa pada Hari Kamis tanggal 16 Agustus 2018 dilaksanakan Paripurna Istimewa, Tabur Bunga dan Ramah Tamah dengan Veteran sedangkan pada Hari Jum’at tanggal 17 Agustus dilaksanakan Upacara dan Kunjungan ke Lapas II B Way Kanan.

“Untuk Kecamatan Blambangan Umpu wajib ikut serta pada Upacara Peringatan di Lapangan Pemda sedangkan untuk Kecamatan lain upacara peringatan dilaksanakan di kecamatan masing-masing. Dan kepada SKPD wajib mengintruksikan kepada seluruh jajaran hingga staf dan PTHLS untuk mengikuti upacara”, tutur Abu Kori.

Komentar