340 Warga Baru PSHT dari Tujuh Ranting Diwisuda  

Diposting Oleh : Super Administrator | Tanggal Posting :13 September 2019 | Sudah Dilihat : 279 Kali Dilihat

Sebanyak 340 Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari Ranting Blambangan Umpu, Baradatu, Gunung Labuhan, Banjit,  Negeri Agung, Kasui dan Rebang Tangkas mengikuti wisuda, Jum’at Malam sabtu (13/09/2019).

Acara yang berlangsung di Madrasah tsanawiyah al Maarif Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu itu dihadiri oleh sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP.

Menyampaikan pesan  Bupati H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Saipul dalam sambutannya mengatakan Kepada calon warga baru  PSHT untuk tidak mudah  berpuas diri, terus belajar, sesuai dengan tujuan Organisasi PSHT mendidik manusia berbudi dan mengajarkan bela diri pencak silat, yang didalamnya terkandung unsur-unsur olahraga dan seni bela diri, hingga pada akhirnya akan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan Pemerintah

Selanjutnya pada kesempatan itu, Sekda yang pernah menjabat sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Way Kanan itu mengingatkan Moment tahun baru 1441 Hijiriyah kita jadikan wahana evaluasi diri. Bersama-sama, mengakhiri hal-hal yang negatif dan bersama menatap masa depan dengan penuh optimisme.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada perintis, pendiri dan tokoh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang telah bersusah payah membimbing dan mengenalkan kita pada ajaran  budi luhur tahu benar dan salah, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagaimana tujuan ajaran PSHT,”Lanjut Saipul.

Tampak hadir pada acara itu Kepala Kepolisian Resort Way Kanan, AKBP. Andy Siswantoro, S.IK, Sekretaris Camat Blambangan Umpu, Satria, S.STP., M.IP, ketua Apdesi Way Kanan Hepan Suwita, SH, dan Kepala Kampung Bumi Baru, Abdullah Chandra Kurniawan

Komentar